Senin, 25 Januari 2010

FILM TAHUN 2012

Beberapa hari belakangan ini, dunia perfilman di gemparkan dengan adanya film yang bertajuk hari kiamat. Saat ini film itu sedang ramai diperbincangkan orang banyak. Tak hanya hadir di bioskop-bioskop. Tapi kepingan kaset vcd pun tak jarang ditemukan. Dan film ini juga banyak sekali menyita perhatian masyarakat dari berbagai kalangan, tidak hanya kalangan kelas atas, kelas menengah pun juga ikut serta, bahkan masyarakat kelas bawah pun tidak mau kalah untuk ikut mengetahui isi dan film yang di buat oleh orang asing ini, saya juga masih belum tahu isi dari film ini, saya hanya baru melihat tayangan durasinya saja di televisi, tapi yang pasti film ini bukan karya dalam negeri.
Sebenarnya film ini tidak menggambarkan akan adanya hari kiamat, karena hari kiamat hanya Tuhan yang tahu, ini hanya ramalan-ramalan orang pintar saja, bahwa pada tahun 2012 akan ada kejadian yang luar biasa, tapi bukan hari kiamat seperti apa yang ditakutkan oleh banyak orang. Dari beberapa komentar kawan-kawan. Yang telah menyaksikan hasil karya orang asing itu, hanya animasinya sajalah yang menarik untuk disaksikan, karena disitu mungkin terasa aneh tapi sekaligus lucu, film yang benar-benar di mainkan oleh orang asing ini, tampak seperti animasi-animasi yang biasa digunakan oleh film-film karikatur, yang bisa hidup kembali setelah hancur berkeping-keping, mungkin disinilah yang dinilai kalau hanya animasinya sajalah yang di anggap heboh oleh manusia.

Film ini banyak sekali menyita perhatian masyarakat, bahkan dijakarta ada orang yang berani bunuh diri karena takut kalau kiamat itu akan datang pada tahun 2012. Padahal menurut saya, itu hanya sekedar gambaran saja. Bahwa pada tahun 2012 aka ada kejadian yang luar biasa, seperti apa yang sudah diramalkan oleh peramal-peramal dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar