Senin, 25 Januari 2010

ARENA SEPAK BOLA

Sepak bola, adalah salah satu olah raga yang paling digemari atau disuka oleh kebanyakan masyarakat, mereka jadi pemain atau hanya sekedar menonton saja. Tetap sepak bola sangat menjadi favorit dikalangan kaum laki-laki, tapi tidak hanya laki-laki, ada juga kaum perempuan yang menyukai olahraga yang satu ini, salah satu contoh, yaitu artis cantik bernama Julia perez atau biasa disapa jupe, artis cantik satu ini sangat menggemari sepakbola. Bahkan dia akan menjadi pelatih sepakbola untuk club baru yang akan dibuatnya dan sang kekasih. Kebetulan juga kekasih jupe ini mantan pemain bola. Dan dalam waktu dekat dia akan pergi keluar negeri bersama sang kekasih untuk mencari para pemain untuk club yang akan dia bentuk bersama mantan pemain bola itu.
Disini sudah terbukti, kalau tidak hanya laki-laki saja yang menyukai olahraga sepakbola. Tapi perempuan juga, bahkan tidak sedikit pertandingan sepakbola dijadikan taruhan oleh anak-anak muda. Mereka saling bersaing untuk tetap mempertahankan club bola kesayangan mereka. Untuk dibuktikan kepada yang lain bahwa club kesayangan mereka adalah yang terbaik.

Pada tahun 2010 mendatang akan digelar sepakbola piala dunia, yang akan di ikuti oleh banyak Negara, termasuk Indonesia. Kemarin di jawa barat Indonesia menang melawan cina dengan angka 6-0. Itu sudah menjadi kebanggan tersendiri para pemain bola dan juga penggemar olahraga sepakbola. Tapi nantinya Indonesia mungkin akan berhadapan dengan club sepakbola yang lebih baik kuat dari Negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar